Air Terjun Ajaib

Ketika lagi berselancar di dunia maya neh, saya nemuin sesuatu yang sangat janggal bahkan boleh dikatakan ajaib menurut saya pribadi. Bagaimana tidak, Air terjun dapat di kreasikan sedemikian rupa sehingga air terjun tersebut dapat menampilkan gambar, lambang ataupun tulisan selayaknya sebuah gambar animasi. Video ini saya saksikan di situs otakku.com situs tentang teknologi terbaru di Dunia.

"Amazing", hanya itulah yang bisa saya ucapkan sesaat setelah menonton video air terjun ajaib tersebut. Mungkin, anda biasa menyaksikan air terjun yang ada di Mall atau tempat perbelanjaan modern, tetapi yang ada di Canal City di Hanaka (Jepang) ini pasti dapat membuat anda terkagum-kagum. Tidak percaya? Saksikan aja dech video di bawah ini





Bagaimana pendapat anda setelah melihat video di atas? Saya sendiri tidak dapat memikirkan dan menjelaskan secara logis bagaimana cara pembuatan air terjun tersebut. Kalau anda punya pemaparan yang logis mengenai air terjun ini, harap saya diberitahu ya.. :D

Salut memang kepada masyarakat Jepang. Pemikiran teknologi handal tidak dapat dipisahkan dari negara Sakura ini. Mungkin ini terkait dengan berita yang saya baca beberapa hari yang lalu yakni sebuah perusahaan asing di Jepang melakukan pemotongan waktu kerja kepada para karyawannya agar dapat diberi keluangan waktu bercengkrama bersama istri/suami dengan maksud pasangan tersebut menghasilkan keturunan. Di Jepang, masyarakatnya terkenal dengan Workaholic sehingga tidak sempat memikirkan dan "melakukan" untuk membuat keturunan. Eh, gak nyambung yak..? Yang pasti, tentang air terjun tadi salute begete dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar